Harga Kanopi Minimalis Murah Per Meter Terbaru 2017

Harga Kanopi Murah - Untuk melindungi cat dinding halaman depan rumah biasanya ditambah dengan teras. Namun terkadang teras tidak sesuai dengan bentuk desain rumah minimalis, sehingga lebih memilih untuk memasang kanopi. Jika dilihat dari harga sudah dapat diangankan bahwa harga kanopi jauh lebih rah ketimbang biaya untuk memasang teras. Kemudian dihitung biaya pekerja bangunan atau tukang juga akan menhabiskan uang cukup banyak, berbeda dengan kanopi yang biasanya sudah diatur borongan berdarakan pemesanan diawal.
Harga Kanopi Minimalis Murah Per Meter
Harga Kanopi Per Meter @ teralissimetris.blogspot.com
Untuk masalah pembuatan desain kanopi cukup beragam sehingga sangat sesuai dipakai Kanopi untuk perumahan. Mengingat kanopi memang sangat cocok dengan desain minimalis atau hanya sebgai desain tambahan pada aksesoris rumah yang fungsinya sangat besar. Kanopi biasanya terdapat pada depan dan samping rumah. Untuk jenisnya diantaranya yaitu kanopi garasi (carport), kanopi atas jendela, dan kanopi belakang (void), kanopi parkiran. Kemudian dipadukan dengan pagar besi maupun alumunium, maka rumah akan tampak menjadi tambah elegant.

Untuk jenis kanopi sendiri ada beberapa macam, semuanya tergantung dari harga kanopi murah. Biasanya untuk jenis kanopi dilihat dari bahan tiang yang dipakai. Bahan material tiang yang umum dpakai untuk tiang kanopi yaitu hollow, pipa, siku, baja ringan dan ada stainless. Pada pembuat kanopi sendiri terkandang setiap tiang memiliki atap yang tidak sama. Untuk yang stainless biasanya memakai atap polycarbonate. Kemudian ada juga  yang memakai atap dari bahan kaca, namun semua itu tergantung dari kenyaman penghuni rumah dan menyesuiakan biaya pasang kanopi itu sendiri. Jika dana yang dipakai terbatas anda bisa menggunakan bahan yang memiliki harga murah, tapi kualitas kanopi tetap nomor satu.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui kisaran harga kanopi per meter terbaru saat ini bisa langsung menyimak harganya berikut ini.

Harga Kanopi Minimalis Terbaru 2016

1. Kanopi Besi Minimalis Rp. 375.000 / m2 hingga Rp.1.525.000 / m2

2. Kanopi Stainless Rp. 725.000 / m2 hingga Rp. 2.525.000 / m2

Memang ada kelebihan dan kekurangan sendiri dalam pemilihan material bangunana. Namun yang pasti tujuan dalam pembuatan kanopi ini yaitu agar rumah tidak panas oleh teriknya matahari. Lalu cat dinding rumah tidak mudah luntur jika terkena hujan. Meski kebanyakan perumahan sekarang ini dindingnya sudah dilapisi oleh keramik maupun batu alam tapi tiada salahnya untuk mendekorasi rumah menjadi semakin indah dan enak dipandang. Mungkin cukup sikain dulu informasi harga kanopi terbaru yang bisa kami bagikan. Sebagai catatan bahwa harga kanop kanopi jakarta terkadang tidak sama dengan yang ada di malang, bogor, bali, surabaya, bandung dan kota-kota besar yang ada di indonesia lain.

Harga Kanopi Minimalis Murah Per Meter Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown