Harga Semen Terbaru Murah 2017 Semua Merk Kualitas Terbaik

Harga Semen Murah - Telah kita ketahui bersama bahwa semen merupakan material yang wajib dipakai dalam setiap pembangunan. Hal itu dikarenakan bangunan akan semakin kokoh, kuat dan tahan terhadap berbagai kondisi alam. Jika anda melupakan setiap elemen dalam cara pengaturan adonan semen, maka elemen bangunan yang dihasilkan akan berakibat menjadi tembok gampang retak, peluran mudah mengelupas dan tembok menjadi gampang runtuh jika terjadi koncangan. Maka dari itu pada kali ini saya mencoba untuk manyajikan informasi seputar harga semen gresik, tiga roda, semen holcim, semen padang, semen bosawa, semen tonasa dan berbagai merk terkenal lainnya.
Harga Semen Murah
Harga Semen Terbaru @ radarjatim.com 
Bahkan dengan banyaknya merk yang berada dipasaran lokal tanah air ini, seringkali membuat masyarakat menjadi mudah bingung dalam memilih semen kualitas terbaik untuk dibuat sebagai bahan kontruksi bangunan. Namun sebenarnya dalam proses pemilihan cukup mudah, yang terpenting kita sudah menyiapakan desain bangunan, sehingga menjadi lebih gampang dalam proses memilih jenis semen. Maka dari itu, tak heran jika saat ini banyak pabrik semen terus melakukan pengembangan untuk menentukan jenis berdasarkan tingkat kebutuhan dan harga semen per kilo/ sak di masyarkat. Bahkan sampai saat ini sudah banyak industri semen yang telah berhasil memproduksi dengan melihat nilai berdasarkan kegunaannya.

Misalnya saja kebutuhan untuk semen cor bangunan, maka harus memiliki semen kualitas terbaik nomor satu. Mengingat cor bisa dikatakan merupakan banguaan yang dikategorikan semi permanen. Keguaan semen sendiri dibagi menjadi beberapa golongan diantarnya Water proofed cement, semen Portland, high alumina cement, oil well cement, semen putih dan semen anti bakteri. Dari keenam jenis semen tersebut, dapat di implementasikan ke dalam beberapa kontruksi seperti pemasangan batu bata pada dinding tembok, pembuatan batako, perekat lantai keramik dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dari beberapa kegunaan yang sudah saya sebutkan tadi anda bisa mendapatkan jenis semen tadi dari beberpa merk yang ada dipasaran. Nah bagi anda yang sudah ingin mendapatkan berbagai informasi seputar harga semen holcim, gresik, tiga roda terbaru bulan ini, bisa langsung menyimak tabel harga berikut ini.

Daftar Harga Semen Terbaru 2016

Semen Per Sak
Nama Produk Semen Jenis Harga
Semen Tiga Roda 50kg PC Rp. 65.000,-
Semen Tiga Roda 40kg Portland Cement Rp. 55.000,-
Semen Holcim 50kg PC Rp. 64.000,-
Semen Holcim 40kg Portland Cement Rp. 54.000,-
Semen Gresik 50kg PC Rp. 63.000,-
Semen Gresik 40kg Portland Cement Rp. 52.000,-
Semen Padang 50kg PC Rp. 65.000,-
Semen Padang 40kg Portland Cement Rp. 52.000,-
Semen Putih Tiga Roda Semen Putih Rp. 83.000,-
Harga Semen Putih
Nama Produk Semen Jenis
Semen Putih Tiga Roda (WC) Rp. 95,000,-/sak
Semen Putih Tiga Roda (WM) Rp. 85,000,-/sak
Plamur Kingkong Rp. 115,000,-/sak
Semen Putih Gajah Rp. 90,000.-/sak
Semua Merk Semen
Nama Produk Semen Jenis
Plamur Kingkong Rp. 115,000,-/sak
Semen Putih Gajah Rp. 90,000.-/sak
Semen Tonasa Rp. 47,000,-/sak
Semen Andalas Rp. 50,000.-/sak
Semen Bosowa 40kg Rp. 46.500, - /sak
Semen Bosowa 50kg Rp. 57.500, - /sak

Sekedar tambahan wawasan dalam mencampurkan adonan pembuatan plesteran dinding yang baik, sebaiknya perhatikan takaran luluh antara pasir dan semen. Biasanya masyarakat umumnya memakai aturan 1 semen : 4 kaleng besar pasir hitam. Kemudian untuk pemasangan batu bata/ batako biasanya dengan perbandingan 1 : 5. Sedangkan untuk penggunaan beton, cakar ayam, sloof, balok, plat lantai umumnya memakai takaran 1 semen : 2 pasir dan 3 kerikil.

Nah mungkin cukup sekian dulu informasi yang dapat saya bagikan seputar harga semen terbaru dari berbagai merk terkenal di indonesia. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dalam kontruksi bangunan rumah, gedung dan pertokoan alangkah lebih baiknya untuk memilih material bangunan yang terbaik sekalian saja. Jangan pernah untuk membeli bahan dengan kualitas setengah-setengah. Selain itu untuk masalah harga semen jakarta, bandung, malang, surabaya, bogor, palembang terkadang memiliki kisaran yang berbeda-beda. Mengingat setiap kota memiliki patokan biaya pekerja yang tidak sama.

Harga Semen Terbaru Murah 2017 Semua Merk Kualitas Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown